Georgia Guidestones, Monumen Misterius Yang Mengukir Sepuluh “Perintah”

Memiliki bentuk yang unik dan jadi ciri khas suatu negara, monumen seringkali dijadikan lokasi wisata turis. Kesan resmi dan dibanggakan banyak orang identik dengan monumen. Di sebuah bukit kecil di timur laut tandus daerah Hartwell, Georgia AS, berdiri monumen paling aneh dan misterius di dunia. Namun melihat dari arsitektur bangunan, monumen itu tidak diciptakan pada zaman kuno.

Dikenal sebagai “Georgia Guidestones” lima struktur batu ini tingginya 16 feet, dengan berat 20 ton. Struktur berbahan granit yang berdiri di puncak tertinggi Elbert County. Meskipun ukurannya jauh lebih kecil dari monumen-monumen fenomenal seperti Stonehenge dan Gobekli Tepe, tetapi situs sejarah yang berdiri pada tahun 1980 ini menjadi pembicaraan dan sumber spekulasi para pecinta teori konspirasi di dunia hingga sekarang.

Monumen ini terdiri dari empat buah lempeng granit berukuran besar bertuliskan pesan dalam delapan bahasa, antara lain bahasa Arab, Yunani kuno, Sansekerta, piktograf Babilonia kuno dan hieroglif. Isinya adalah sepuluh pesan yang ditujukan untuk seluruh umat manusia. Inilah bagian Georgia Guidestones yang sangat misterius, di batu granitnya terdapat 10 perintah atau panduan yang di ukir dalam 8 bahasa.

Sepuluh Kata Perintah Diukir Diatas Batu Guidestones

  1. Mempertahankan jumlah penduduk dunia di bawah jumlah 500.000.000 supaya memiliki keseimbangan abadi dengan alam.
  2. Panduan reproduksi bijaksana meningkatkan kebugaran dan keanekaragaman.
  3. Menyatukan umat manusia dengan satu bahasa tunggal baru.
  4. Mengatur tiga hal, yaitu gairah iman, tradisi dan segala sesuatu yang berhubungan dengan amarah.
  5. Melindungi manusia dan bangsa-bangsa dengan hukum yang adil dan sistem pengadilan.
  6. Biarkan semua bangsa memiliki aturan internal eksternal guna menyelesaikan sengketa di pengadilan dunia.
  7. Hindari pejabat tidak berguna dan peraturan yang tidak masuk akal.
  8. Seimbangkan hak pribadi dengan tugas sosial.
  9. Hormati kebenaran-keindahan, cinta guna mencari harmoni dengan yang tak terbatas.
  10. Janganlah manusia menjadi seperti penyakit kanker bagi bumi. Sisakan ruang untuk alam, Sisakan ruang untuk alam.

Selain 10 perintah di atas, masih ada batu lain yaitu batu diatas ke lima batu lainnya, di batu itu terukir suatu tulisan yanng ditulis menggunakan 4 bahasa, yaitu Babylonian, Sansekerta, Yunani kuno dan hieroglyph mesir. Arti dari tulisan tersebut adalah “Let These Be Guidestones to An Age of Reason”. Selain kelima batu itu ada batu lain yang terletak tidak jauh di sebelah keenam batu tersebut. Batu ini adalah Explanatory tablet, batu yang bersifat menjelaskan keenam batu tersebut. Situs misterius ini merupakan situs yang paling jelas dalam mengungkap rencana kaum globalis terhadap umat manusia.

Georgia Guidestones adalah sebuah monumen granit misterius terletak di Elbert County, Georgia. Juga dikenal sebagai Stonehenge Amerika (the American Stonehenge) sebuah struktur raksasa dengan tinggi hampir 20 kaki dan terbuat dari enam lempengan granit, dengan berat total 240.000 pound. Detail yang paling menakjubkan dari monumen bukanlah ukurannya akan tetapi pesan yang terukir didalamnya. Sepuluh aturan untuk “Age of Reason”. Panduan ini menyentuh hal yang berkaitan dengan Tatanan Dunia Baru “New World Order” termasuk depopulasi (pengurangan populasi manusia) besar-besaran.

Hingga saat ini tidak ada yang tahu, siapa pendiri monumen misterius “The Georgia Guidestones”. Monumen ini berdiri di tahun 1979. Pada tahun 1979, seorang yang misterius dan menggunakan nama samaran R.C. Christian, datang ke Elberton Granite Finishing Company. Dia mengatakan bahwa dia ingin membuat bangunan untuk menyebarkan pesan kepada umat manusia. Dia juga mengatakan bahwa ada seorang perwakilan dari suatu kelompok. Ditemukan juga buku yang ditulis oleh R.C. Christian di perpustakaan Elberton. Di buku itu dia menyatakan bahwa monumen itu merupakan penghargaan terhadap Thomas Paine dan Filosofi Okultis yang dia dukung.

Asal-usul Georgia Guidestones dan para pendirinya yang misterius menyebabkan lahirnya berbagai teori konspirasi. Ada yang menyebutkan kalau pembuat Georgia Guidestones adalah kelompok rahasia yang merencanakan tatanan dunia baru, pemuja setan dan penyembah matahari. Sementara The Age of Reason sendiri adalah pamflet berisi konsep deisme (pemikiran religius) yang ditulis oleh Thomas Paine, filsuf revolusioner Amerika pada abad 16.

Orang mengatakan nama samarannya tersebut merupakan penghormatan terhadap Christian Rosenkreuz, penemu perkumpulan Rosicrucian. Orang ini belum bisa diketahui siapa dia sebenarnya. Bisa saja dia adalah Anggota dari Rosicrucian di suruh kelompoknya membuat bangunan besar ini. Masih belum jelas maksud dari R.C. Christian meminta dibuatkan bangunan ini. Dan yang paling mengagetkan, bahwa tak ada yang mengetahui siapa sebenarnya lelaki misterius bernama RC Christian ini.

Lokasinya Georgia Guidestones sendiri berada di sisi bukit yang sejajar dengan posisi astronomi bulan, matahari dan bintang utara pada waktu tertentu. Menurut keterangan yang tertulis di salah satu lempengan batu, enam kaki di bawah Georgia Guidestones terdapat sebuah kapsul waktu yang tak dijelaskan apa isinya. Kapsul itu dimaksudkan untuk dibuka kembali pada waktu tertentu di masa depan. Terbuat dari Pyramid granit biru, “Georgia Guidestones” dimaksudkan untuk menahan ujian bertahan didalam waktu dan untuk mengkomunikasikan pengetahuan pada beberapa tingkatan, filosofis, politis, astronomis.

Empat batu besar disusun dalam suatu konfigurasi raksasa “paddlewheel” yang berorientasi pada batas-batas migrasi matahari selama setahun dan juga menunjukkan posisi ekstrim pengaturan terbit dan tenggelamnya matahari dalam siklus 18,6 tahun-nya. Batu pusat memiliki dua fitur khusus. Pertama, Bintang Utara selalu terlihat melalui lubang khusus yang dibor dari Selatan ke sisi utara batu pusat. Kedua, slot lain sejalan dengan posisi terbitnya matahari pada saat titik balik matahari musim panas dan musim dingin dan pada ekuinoks.

Monumen ini sangat penting dalam pemahaman tentang kekuatan terselubung yang membentuk hari ini dan besok dunia kita. Ini menjadi penghubung penting antara masyarakat rahasia, elit dunia dan agenda untuk terwujudnya Tata Dunia Baru (New World Order). Dorongan untuk pemerintahan dunia, kontrol populasi dan lingkungan hidup merupakan isu yang saat ini dibahas setiap hari dalam banyak peristiwa sampai saat ini.

Demikianlah penjelasan diatas mengenai monumen dengan sepuluh perintah yang terukir dibatu tersebut, semoga artikel ini memberi pengetahuan bagi pembeca.